13 Jul 2018

STAND AJENREM MENARIK PERHATIAN SISWA SMK

Salatiga, dalam upacara pembukaan TMMD Reguler ke 102 di lapangan Bonomerto, ada satu Stand yang dikunjungi mayoritas anak anak Pelajar,distand yang bertuliskan AJENREM073/MAKUTARAMA tersebut ternyata berisi informasi tentang Penerimaan Calon Prajurit TNI-AD dari berbagai Jalur seperti Perwira,Bintara dan Tamtama.
Letda Caj Sujono selaku Perwira Koordinator Stand Ajenrem mengatakan Tujuan dibukanya Stand Informasi tentang Seleksi Penerimaan Prajurit Baru TNI-AD ini untuk memudahkan adik adik pelajar ataupun remaja Bonomerto yang berusia 18-22 Tahun yang memiliki cita cita menjadi Anggota TNI-AD untuk bisa bertanya Tanya langsung bagaimana syarat untuk menjadi Prajurit TNI-AD..”dan tentu saja tidak di pungut biaya sepeserpun alis GRATIS..Jadi adik adik janganpercaya apabila ada orang yang bilang mau luluskan dengan embel embel pakai uang..Ujar Perwira Lulusan SECAPA tersebut menegaskan

Andi (16) yang saat ini masih duduk di bangku salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kecamatan Suruh terlihat sangat antusia mendengarkan penjelasan dari Letda Caj Sujono dengan seksama,sesekali dirinya bertanya tentang Pendaftaran tersebut,..”Iya Pak dari kecil Cita cita saya memang ingin jadi anggota TNI-AD,maka dari itu saya banyak bertanya,sehingga saya bisa mempersiapkan Fisik dan jaga kesehatan saya..Doakan saya ya pak?”ujar remaja penyuka olah raga volley ini ketika ditanya salah seorang Tim Jurnalis Pendim 0714/Salatiga. Selasa (10/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar