18 Nov 2019

Pisah Sambut Kasdim Dan Pabung Penuh Keakraban Dan Kekeluargaan


Salatiga,Acara Pisah Sambut Kepala Staf  Dan Pabung Kodim 0714/Salatiga dari Pejabat Lama Mayor Kav Burhanuddin.ST kepada Pejabat Baru Mayor Inf Masrukhan serta  di Bumi Kayom Resto Jl. Nusantara no 18 Canden Kec. Kutowinangun Kidul Kec.Tingkir Kota Salatiga berlangsung dengan penuh keakraban serta rasa kekeluargaan, Sabtu (16/11)

Tampak hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut,Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan, Kasiter Rem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Irmawan, Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nur Setya. S. Sos,Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Inf Supriyono, Para perwira staf Kodim 0714/Salatiga, Para Danramil Kodim 0714/Salatiga,OPD Pemkot Salatiga,Dan unit inteldim 0714/Salatiga Lettu Inf Supriyanto, serta Anggota Jajaran Kodim 0714/Salatiga.

Dalam sambutannya Mayor Kav Burhanuddin.ST menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kerja sama yang sudah terjalin selama dirinya bertugas di Kodim 0714/Salatiga.
Mayor Kav Burhanuddin.ST juga mendoakan kepada Mayor Inf Masrukhan  selaku Kasdim  yang baru agar bisa sukses dan lebih baik dari dirinya.

"Saya mohon maaf kepada komandan Kodim 0714/Salatiga apabila ada kekurangan dan kesalahan saya selama melaksanakan tugas, hanya seperti ini kemampuan yang saya miliki selama bertugas di Kodim 0714/Salatiga"tambahnya

Dandim 0714 Salatiga Dalam Sambutannya menyampaikan,Banyak hal hal positif yang saya dapatkan dan saya sangat berterimakasih kepada Mayor Burhanudin yang telah mendampingi saya atas dedikasinya selama bersama sama mengabdi di Kodim 0714/Salatiga.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini satuan kita dinilai baik, saya berharap Kasdim dan Pabung yang baru dapat melanjutkan tugas ke depan,saya atas nama Kodim 0714/Salatiga saya mohon maaf apabila selama berinteraksi ada yang kurang pas mohon di maafkan,kepada Mayor Burhanudin selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru dan selamat datang kepada Kasdim dan Pabung segera menyesuaikan dan selamat bertugas."pungkas Letkol Inf Prayoga Erawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar