24 Des 2017

Pelepasan Pejabat Camat Sidomukti Di Hadiri Oleh Muspika Dan Kepala Desa

Salatiga, Pelepasan  Camat Sidomukti kota Salatiga Bapak Yayat Nurhayat AP.Msi, bertempat di Aula Kelurahan Mangunsari Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga, Rabu 20 Desember 2017 pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Pelepasan pejabat Camat Sidomukti ini di hadiri oleh,Plt Camat Sidomukti, Danramil 01/Kota, Kapolsek Sidomukti, Kepala KUA Sidomukti, Kepala Desa se Kecamatan Sidomukti, serta para tamu Undangan.

Sambutan yang disampaikan oleh Bapak Yayat Nurhayat, terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang telah terwujud selama ini dalam pelaksanaan tugas saya selama menjadi Camat Sidomukti, sehingga saya dapat melaksanakan tugas saya dengan baik, tanpa ada bantuan dan kerjasama baik dari Instansi Militer dalam hal ini Kodim 0714/Salatiga, Polsek Sidomukti, para Kepala Desa serta warga masyarakat Sidomukti saya tidak akan bisa menjalankan tugas saya.Kamis(21/12)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar