4 Okt 2017

Dandim 0714 Salatiga Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Ungaran

Pada hari ini Senin tanggal 2 Oktober 2017 puku 20.00  s.d 22.45 WIB bertempat Griya Persada Convention Hotel dan Resort alamat jln Gintungan utara no 77 kelurahan Bandungan  kabupaten Semarang telah dilaksanakan sertijab dan pisah sambut Kapolres Semarang dari AKBP V Thirdy Hadmiarso  S.I.K kepada AKBP Agus Nugroho SIK. MH yang dihadiri lebih kurang 500 orang. 

Hadir dalam kegiatan antara lain, AKBP V Thirdy Hatmiarso SIK, AKBP Agus Nugroho. SIK MH, Letkol Kav Asjur Bahasoan Dandim 0714/Salatiga, Dr.  Mundjirin Es.SP. OG, Kepala pengadilan negeri kabupaten semarang, Kepala kejaksaan negeri kabupaten semarang,  Dandenpom IV/3 Salatiga, Danyonkav 2/ TC Letkol Kav Ali Siregar, Danyon Zipur 4/TK Mayor Czi Adi Ilham, Wakapolres kab semarang Kompol Cahyo Wijiatmoko SIK 
kabag Sumda Polres Semarang Kompol Karsoyo, Kabag Ops Polres  Kompol Sulistiyono, 
Para Kasat jajaran Polres semarang, Para Kapolsek jajaran Polres Semarang, Toga dan Tomas kabupaten Semarang. 

Sambutan Kapolres lama AKBP V Thirdy Hadmiarso SIK, Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Polres semarang atas dukungan selama tugas saya sebagai Kapolres semarang kurang lebih selama 1 tahun 3 bulan ini, Saya juga minta doa restu agar saya bisa menjalankan tugas tempat yang baru yaitu di bagian SDM di Mabes Polri dengan lancar dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas ke depan.

Sambutan Kapolres baru AKBP Agus Nugroho SIK MH, Saya akan melanjutkan seluruh program dan kebijakan yang telah dilaksanakan Kapolres lama yang sudah berjalan sangat baik,  juga membuahkan prestasi dengan baik pula, Saya berharap dukungan dari seluruh warga Polres semarang untuk bekerja sama. Membantu saya dalam menjalankan semua tugas-tugasnya yang akan dihadapi secara baik dan profesional, Kehadiran saya di sini sebagai pengganti AKBP V Thirdy Hadmiarso SIK meminta dan memohon kepada seluruh warga Polres Semarang membantu menjalankan tugas sebagai Kapolres Semarang dengan baik dan lancar. Berikan pengabdian dan loyalitas yang tinggi seperti saat kepemimpinan sebelumnya untuk mencapai kesuksesan bersama. Rabu (04/10)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar