20 Okt 2016

Komandan Kodim 0714/Salatiga Menerima Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Tengah Ir Ganjar Pranowo Di Kodim 0714/Salatiga









Salatiga, Komandan Kodim 0714/ Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan pada hari Rabu 19 Oktober 2016 pukul 14.30 bertempat di Makodim 0714/Salatiga menerima Kunjungan Kerja dari Gubernur Jawa Tengah Ir Gandjar Pranowo beserta rombongan.

Hadir dalam kegiatan kunjungn kerja tersebut,  Gubernur Jawa Tengah  Ir.Ganjar Pranowo, Pj. Walikota Salatiga Drs. Achmad rofai, M.Si, Kapolres Salatiga AKBP. Happy Perdana, S.Ik, M.H
Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol. Inf Budi Rahmawan, Ketua Pengadilan Negeri Salatiga Henny Trimira H, SH, MH, Ketua DPRD kota Salatiga Teddy Sulistyo, SE, Pasiter Korem 073/Makutaram Mayor. Inf Otok ,Kepala SKPD se kota Salatiga serta Pejabat Eselon 3 dan 4 se kota Salatiga.

Inti pengarahan Gubernur Jateng di depan Anggota Kodim 0714/Salatiga,  Terimakasih kepada pak Dandim dan seluruh anggota atas sambutannya,saya sudah ijin kepada panglima TNI kalau saya mau kunjungan ke wilayah dan akan mampir ke Kodim,Koramil dan diijinkan oleh Panglima TNI.
Saya senang mengajak kerja sama dengan TNI salah satu contoh yang sudah berjalan yaitu TMMD,saya terkesan dengan TNI kerjanya pasti cepat dan pasti selesai. Salatiga ini merupakan salah satu Kota Kebhinnekaan,seluruh lapisan ada di Kota ini salah satu sisi kalau kita bisa jaga kemajemukan ini akan menjadi prestasi,namun kalau kota ini tidak bisa hidup bersama - sama akan menimbulkan konflik SARA,  Saya berpesan dan titip keamanan kepada bapak - bapak TNI terkait dengan terorisme,dan saya juga titip salam buat keluarga,serta saya yakin bapak ibu yang hadir pada sore ini akan memberikan kontribusi kepada merah putih.

Setelah kegiatan pengarahan di Kodim 0714/Salatiga Gubernur Jawa Tengah beserta rombongan melanjutkan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pondok Pesantren di Salatiga. Ada Kejadian menarik disaat Kunjungan Kerja di Kodim Salatiga dimana beliau di pijat oleh seorang anggota Provost kodim 0714/Salatiga An Koptu Tonny Moraes yang memang memiliki pengetahuan tentang titik titik Akupunktur. Kamis (20/10) #kodim 0714


Tidak ada komentar:

Posting Komentar